Rabu, 15 Juli 2009

my first love story

aduh....klo membicarakan masalah cinta...mungkin u ntuk cewek seumuran saya rasanya kurang pantas..malu ah dah tua!!!!tapi saya akan menceritakan tentang kisah cinta monyet saya di masa SMP dulu.

pertama masuk SMP mungkin rasanya senang sekali karena otomatis seragam merah dulu yang melekat selama 6 tahun telah berganti menjadi seragam berwarna biru, bisa di bilang kita sudah menginjak usia belia!!!!dan pastinya mungkinm asa-masa belia merupakan masa dimana kita mengenal lawan jenis kita alias cowok.ah masa SMP masih masa-masa cinta monyet lah,dan itu juga saya alami sewaktu saya duduk di kelas 1 SMP......
saya masih ingat ketika itu hati saya deg degan, wah pokoknya bener kata orang bilang bahwa jatuh cinta itu berjuta rasanya lahhh..!!!
cowok itu berinisial "I" dan dia duduk di kelas 2, ya satu tahun di atas saya lah,dia gak chakep-chakep amat sih, tapi menarik buat saya. dia sering kirim-kirim salam tapi klo kita bertatap muka dia paling cuma melemparkan senyuman saja dan saya pun membalas senyuman itu.
meskipun hanya sebuah senyuman...tapi buat saya itu sudah sangat senang dweh!!!!
singkat cerita saya jadian dengan dia meskipun saya tau bahwa ada kakak kelas cewek saya yang katanya lagi dekat sama cowok itu.tapi saya gak ambil pusing itu meskipun cewek ganjen and the gank itu selalu jutek klo melihat saya.

duh....disambung lagi nanti ah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar