Kamis, 29 Oktober 2009

Gimana rasanya dijadikan yang kedua????

sulit..sangat sulit aku terima bila aku dijadikan yang kedua oleh dirinya, oleh orang dia yang aku sayang dan yang sebenarnya ingin aku miliki seutuhnya!!!
pengalaman pahit dulu yang pernah aku rasa memberi aku tentang apa artinya pengorbanan dalam suatu hubungan percintaan......
sebenarnya apa sih pengorbanan itu???
aku sayang m'dia dan aku pengen miliki dia seutuhnya tapi rasanya kemungkinan itu sangat sulit untuk aku dapatkan karena banyak hal yang tak bisa aku ungkapkan.....!!!
tapi yang jelas menjadi seseorang yang kedua oleh dia yang aku sayang membuat aku sakit dan bimbang namun aku juga tak bisa pungkiri bahwa aku tak kuasa melepas dia saat ini.....!!
apapun yang terjadi nantinya ku harus bisa terima sepahit apapun kenyataan itu..
tapi sungguh.........aku tak bisa dan sepertinya tak akan pernah bisa menerima semua kepahitan itu!!!!!!
lalu salahkah aku yang menyayangi dirinya yang telah berdua?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar