Sabtu, 23 Januari 2010

kisah cintaku

ketika hati tlah tertutup duka dan lara....seketika hati itu beku.
aku yang tlah menyakiti dan tersakiti karena seseorang memutuskan untuk tidak bercinta dulu sebelum aku lulus kuliah,namun apa boleh buat???ketika cinta itu pun datang tanpa kita sadari dan kita inginkan semuanya akan berjalan dengan natural dan penuh suka duka!!!
dia yang sekarang sedang dekat denganku memang bukan orang yang aku dambakan,namun ntah kenapa dia bilang klo dia begitu sayang m'aku yang dah jelas aku ini sangat jauh dari dambaan laki-laki manapaun di dunia ini.aku yang banyak kekurangan dan bisa dibilang bukan wanita yang sempurna....!!
haruskah kuratapi nasibku saat ini ya ALLAH????
namun aku bahagia dengan kehadiran dia dan orang lainnya yang sayang m'aku,aku bersyukur masih banyak orang yang sayang m"aku sampai saat ini dan mau menerima segala kekurangan!!!!
makasih semuanya????!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar